Aplikasi HR

Salam, apa kabar semua, semoga dalam keadaan baik - baik saja.

Sudah lama sekali saya vakum di dunia blogging, karena kesibukan kerja, berhubung tahun 2018 ini saya tidak melanjutkan kerja karena berbagai faktor, jadi saya fokus membangun Aplikasi HR bersama team dengan spesifikasi program sebagai berikut :

Java : JDK 1.7.45
Methode : DAO ( Data Acces Object )
Backend : Spring + Security 4.0.1, Hibernate 5.1.0
Frontend : ZK 8.0.0.1
System Build : Maven 3.5.0
Server Embedded : Jetty 8.0 Or Tomcat 7

Masih tahap development bersama team, team ini saya beri nama JCodev kepanjangan dari Java Code Developer, karena saya tidak pernah mendapat pengakuan sebagai System Analyst dan Project Manager di dunia perusahaan, tidak membuat saya putus asa, karena saya mendapatkan team positif yang sama - sama mau membangun produk ini, karena pada intinya tidak selamanya saya mau menjadi employee lebih ke arah bussines man.

Deskripsi pekerjaan saya di JCodev ini
- Membuat TSD - Technical Spec Document atau biasa disebut Mock Up Prototype
- Mendesaign Database HR
- Mendesaign Aplikasi Architecture ( Ngoding Inti nya saja ) sisanya Developer yang melanjutkan
- Membuat task list management ( Biasanya tugasnya Project Manager )
- dll

Aplikasi hampir 70% dibangun semoga di tahun 2018 segera di rilis, Amin.


Life must go on, daripada menggerutu masalah yang tidak pernah terpecahkan, alangkah baiknya kita do it yang ada, banyak berdoa dan beribadah, agar kelak usaha dan pencapaian tanpa batas bisa terwujud.

NB : Kedepan saya akan aktif lagi di blogging because i love it for do it.

No comments:

Post a Comment